Video Popular

VIDEO TERBARU

VIDEO AMATIR OKNUM POLISI BELA PENGENDARA MOTOR GAK PAKAI HELM MASUK JALUR BUSWAY,PENUMPANGPUN MARAH BELA SOPIR BUSWAY

Polisi Bela Pengendara Motor yang Masuk Jalur Busway Gak Pakai Helm, Penumpangpun Marah Bela Sopir Busway
Jika ini benar demikian kejadiannya, sungguh disayangkan. Salah seorang warga mempublikasikan rekaman video tentang peristiwa di dalam busway melalui akun Facebook-ya, Krisnandiar Zainal, Selasa (24/3) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam video itu terekam suasana teriakan penumpang busway yang berusaha menjelaskan soal kejadian antara sepeda motor dengan busway di jalur busway. Namun petugas polisi tetap mendekati sopir busway.
LIHAT VIDEO :


"Yang salah motor, Pak. Yang salah motor. Ayo ke polda rame-rame," teriak salah seorang penumpang laki-laki. Salah seorang perempuan pun terdengar berkata," Sudah jelas ini jalur busway, motor malah masuk."

Tak jelas apakah sudah terjadi tabrakan antara busway dan sepeda motor di jalur busway atau tidak. Yang jelas, menurut keterangan pemilik akun, bahwa sepeda motor itu masuk jalur busway dan pengendaranya tidak mengenakan helm di sebelum halte busway Semanggi (Jakarta) sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (24/3). Namun saat itu, polisi justru masuk ke dalam bus dan memarahi sopir bahkan menyalahkan sopir sambil mengambil SIM milik sopir.
VivaNewsChannel :
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar